Percakapan antara pecinta (A) dan yang dicinta (B) Bag.VI

Leave a comment

March 27, 2015 by zainabzilullah

A: Wahai yang selalu menari-nari di pikiranku dan mengoyak perasaanku, apakah aku masih bisa memanggilmu dengan sebutan “kekasih”?
B: Mengapa terbersit keraguan pada dirimu kekasihku, apa aku telah membuatmu terluka?
A: Tidakkah engkau menyadari telah menorehkan luka? Tak hanya membuat ragaku lunglai, tapi jiwaku menyeringai. Begitu perih, tak terperi.
B: Maafkan diriku yang luput, aku sungguh tak menyadari itu. Tapi, sungguh aku bisa merasakan kepedihanmu. Ungkapkanlah, apa yang membuatmu dirundung duka?
A: Bagaimana bisa kau menjadikanku tempat persinggahan yang begitu hina?Apa yang menjadi tujuanmu selain aku? Tak cukupkah cintaku untuk menjadikanmu tempat berlabuh?
B: Sayang, sebenarnya tujuan kita sama. Bukankah engkau ingin melabuhkan dirimu pada Sang Penggenggam Cinta kita?
A: Tujuan kita memang sama sayang. Namun, perbedaan kita adalah kau menjadikan tempat persinggahanmu sebagai sesuatu yang hina, sedangkan aku memuliakanmu.
B: Kekasihku yang kusayangi, aku mohon jangan salah paham terhadapku! Suatu saat kala tirai di hadapanmu terbuka, engkau tak sekadar memahami, tapi mengalami yang aku alami.

Leave a comment

http://amuli.wordpress.com

agar pengetahuan tidak membusuk

abdulhamid.id

Catatan harian seorang Abah

Cipta BG

My Simple Life, Philosophy, Science, and Religion

Proyekasidan

a dozer journal

Erasmus+ scholarship

Quality and Excellence in European Higher Education

Forum SPTN

Forum Studi Politik dan Teknologi Nasional

Bayt al-Hikmah Institute

Research & Development Center for Philosophy, Science, Civilizations and SPiritualism

Manifestation of God

Kajian Timur Tengah

dan Studi Hubungan Internasional

Zainab Zilullah Toresano

Manifestation of God

WordPress.com News

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.